Solusi Payudara Indah, Montok Tanpa Implan (Silikon)

Cream Pengencang Payudara yang aman dan nyaman cara penggunaanya telah hadir di Indonesia. Anda Ingin solusi agar payudara indah dan montok tanpa imlan? kamilah solisusnya. Ya.. ORIS Breast Up Cream telah resmi di launching PT. ABE. ORIS Breast Cream adalah produk yang sangat dinanti-nantikan oleh para Distributor ABE dan konsumen di Indonesia, karena begitu banyak selama ini yang menanyakan apakah anda jualan produk PENGENCANG PAYUDARA? Begitu produk ini di launching saya langsung pesan ke Stociks Pusat, pada hari yang sama langsung ada yang beli…!!  DAHSYAT YA… ini baru terjadi pada produk ORIS, padahal produk pasutri yang merupakan  TOP SELLING (foredi, Tisu Majakani, gasa, ladyfem) saat awal launching tidak sedahsyat ini lho… bisa kebayang peluang marketnya yang luar besarnya? dan tentu peluang membengkaknya OMSET anda?

Penampilan menarik dan montok tentunya sudah menjadi dambaan setiap wanita. Jaman sekarang (mungkin juga sejak jaman dulu) bagi wanita, memiliki penampilan yang menarik adalah sangat penting, selain semakin percaya diri dalam lingkungannya, tapi juga memberikan penampilan yang terbaik & menjaga kesehatan payudara.

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Salah satu pendukung idealnya bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang (info : dechacave.com).

Karena itu sangat penting untuk merawat payudara, kini PT. ABE mempersembahkan produk ORIS (Breast Cream), hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara akan menjadi kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.

Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.

Fungsi Oris Breast Up Cream:

  • Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
  • Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  • Membantu melancarkan peredaran darah

Minggu pertama penggunaan ORIS BREAST CREAM akan terasa khasiatnya, ORIS Breast Cream tidak hanya menggencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.

ORIS Breast Cream produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi. Karena formulanya mengandung extract kulit manggis yang sudah terbukti secara klinis bisa menghambat kanker payudara.

Kulit payudara akan menjadi lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.

Apakah bisa MEMPERBESAR PAYUDARA?
Secara ilmiah memperbesar payudara HANYA BISA dengan jalan operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/ produk HERBAL sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

yang sesungguhnya terjadi adalah, payudara menjadi kencang & terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan “efek bentuk yang lebih padat & indah” jadi bukan membesar.

Cara Pemakaian ORIS :

Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijatlah payudara dengan Oris Breast Up Cream dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.

Jika ingin dibersihkan tunggulah sekitar 30 menit setelah pemakaian.

1 box ORIS normalnya bisa untuk 1 bulan pemakaian pagi & sore
(tergantung luas bidang payudara)

HARGA KONSUMEN Rp.260.000,-/Box

Silakan hubungi saya dengan SMS ke no 081334392299

Pembayaran bisa Via BCA, Mandiri, BRI dan BNI 46

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *